Rabu, 10 Oktober 2012

Jr Nakal: Mengganggu Teman Anda Menggunakan Shortcut Dari Keyboard


Hehe.. Jr bingung mau memposting apa,, eh nemu gagasan iseng yaitu jailin temen yang sedang menggunakan komputer ^_^. Jujur saya di sekolah termasuk anak yang sangat jail hehehe.. Salah satu kejailan yang sangat sering saya lakukan adalah menjaili temen yang sedang internetan. Dengan cara menekan beberapa tombol di keyboard temen saya, dan hasilnya temen saya pun jengkel :D

Beberapa kombinasi tombol shortcut di keyboard yang sering saya gunakan saat menjaili teman yaitu

1. Alt+F4
Kombinasi tombol Alt+F4 berfungsi untuk menutup jendela/window dengan cepat hehehe

2. Ctrl+Alt+Arrow key(up/down/left/right)
Kombinasi tombol Ctrl+Alt+Arrow key(up/down/left/right) akan mengubah orientasi atau tampilan layar contoh:
Ctrl+Alt+Arrow key left akan membuat tampilan layar menjadi terbalik kearah kiri dan untuk mengembalikannya lagi dengan cepat tekan Ctrl+Alt+Arrow key up ^_^

3. Ctrl+W
Kombinasi ini berfungsi untuk menutup tab pada browser, jadi jika anda ingin menjahili temen yang sedang internetan coba ini!

4. Windows button+L
Komninasi ini berfungsi untuk sleep PC/Laptop

5. Power ditahan
jika udah gak cara lagi nih langsung ajah dimatiin tuh PC/Laptopnya hahaha :D ups...

Jika ada masalah, kritik, atau saran silahkan komen saja *Note: Dengan penuh hormat, komen yang dianggap oleh saya tidak baik akan saya hapus © Copyright 2012 Junior Blog. All right reserved

2 komentar: